25 comments on “Rumah Tumbuh

  1. Salam Sejahtera,
    PT.GRHA INTI MAKMUR adalah Perusahaan Trading yang berlokasi di Jakarta Barat.

    Perusahaan kami menawarkan sejenis produk yang dapat digunakan sebagai bahan lantai.Adapun produk tersebut adalah lantai / parket bambu.

    Produk lantai bambu ini termasuk sebagai kategori produk yang ramah lingkungan dan berkonsep ECO-FRIENDLY karena bahan baku pembuatan lantai ini terbuat dari bambu.Bambu adalah sejenis bahan baku yang berkelanjutan dan hanya membutuhkan waktu 3 sampai 5 tahun sebelum siap untuk ditebang.Berbeda dengan kayu yang hanya membutuhkan waktu puluhan tahun untuk siap ditebang.

    Lantai bambu ini mempunyai ketahanan hampir sama dengan lantai kayu.kelebihan dari lantai bambu ini adalah mempunyai sifat muai susut yang lebih kecil dibandingkan dengan lantai kayu dan memiliki motif yang khas.

    Lantai bambu terdiri dari beberapa jenis motif dan finishing.Untuk lebih jelasnya, silakan mengunjungi website kami di http://www.lantaibambu.com

    Atas perhatian dan kerja samanya,kami ucapkan banyak terima kasih.
    Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami :

    Di tunggu kabar baiknya,
    Trima Kasih

    PT.GRHA INTI MAKMUR
    David :085362007666
    Telp :+62 21 37773331 – +62 21 37773332
    Fax :+62 21 54353123
    Email :david@lantaibambu.com
    Web :www.lantaibambu.com

  2. Assalamu’alaykum wr.wb

    melihat ulasan tulisan dan gambarnya,
    terus terang saya sangat suka sekali,
    selain bentuk rumah dan nuansa dalam sangat bagus,,
    saya menginkan rumah seperti ini,
    saya mempunya rumah dengan luas 10 x 18 meter,
    posisi rumah di tengah, saya beli tanah kavling dari perusahaan tempat saya bekerja
    rmah sudah sy bangun kecil dan sederhana,
    saya mempunyai niat untuk tahun 2013 nanti saya akan bangun,
    kebetulan saya dapat gambar ini, dan saya akan jadikan salah satu refernsi saya,
    InsyaALLAH tahun 2012 ini rumah saya sudah lunas,

    good job,,,semoga tambah sukses ya pak…

  3. design rumah tumbuh yg baik dan bagus sekali, jadi alternatif utk keuangan yg pas-pasan –
    Maaf mau nanya juga, untuk pembangunan rumah tumbuh ini menghabiskan biaya berapa ya?
    apa bisa di share detail interior nya..?

  4. bagus sekali, saya suka banget nih heheu. Jadi ukuran lantai 1 nya masih 36m2 ? kalau di liat foto-fotonya tampak lebih luas ya?

    • Terimakasih atas apresiasinya. Untuk rumah aslinya memang tipe 36, tapi setelah di kembangkan rumah ini memiliki luas lantai 1 sekitar 80 m2. Jadi wajar kalau di foto terlihat lebih luas dari rumah tipe 36.

  5. bagus bgt desainnya,,,aq suka…
    mas tolong liatin denah rumah tersebut and menghabiskan dana brp untuk rmh tersebut?
    maaf tolong dibalas krn buat refernsi aq….

    thanks

Leave a Reply

